Ad yg punya skema or tau cara membuat heater? Rencana…

Ad yg punya skema or tau cara membuat heater? Rencana mau Buat heater tuk suatu alat yg sya butuhkan, tp yg berdaya kecil z kira2 40watt an lah, biar g trip!



16 thoughts on “Ad yg punya skema or tau cara membuat heater? Rencana…

  1. Eko Bayu

    kalo buat dimer sendiri kadang ada komponen yg sulit di dapat didaerah kita mending beli aja yg sudah redy (harga murah & kemasan lebih rapi). caranya hitter di seri sama dimmer sudah jadi deh. panas bisa sampean atur sendiri menurut slera

  2. Eko Bayu

    kalo buat strika listrik malah cocok itu pak. caranya dimer sampean pasang aja di sbelah stop kontak listrik kalo mau nyetrika tinggal colok di stop kontak yg sdah ada dimernya. jd ngak perlu bongkar / modif setrikanya

Leave a Reply