Beli Relay protek kaya gini d mana ya..minta info master

Beli Relay protek kaya gini d mana ya..minta info master



16 thoughts on “Beli Relay protek kaya gini d mana ya..minta info master

  1. Mexel Engeneering

    Hub kawan saya di glodok jaya namanya rosli hp/wa 085214088328 banyak alternatif pakai woodward,atau deepsea.sekarang saya udah jarang pake model gitu saya banyak pake modul woodward,deepsea,comapp,datakom dan buanyak yg lain lebih handal saya sering kirim dari dia tapi kalo modul langsung singapore lebih dekat

  2. Wit Sanggenii

    Mas Mexel Engeneering trims sharingnya...kalau yg model mekanik terpisah..sprt relay.pemutus apa ya mas. Jd saya ga merubah panel konvensionalnya. Jd tinggal nambah mekanik.
    Kalau woodward itu ngrubah governoor apa ga ya..seandainya governoor manual.

Leave a Reply