Edisi tanya master.. cas hp mati, tp komponen ditester hidup…

Edisi tanya master.. cas hp mati, tp komponen ditester hidup smua. gmn ini..??

Edisi tanya master.. cas hp mati, tp komponen ditester hidup smua. gmn ini..??


26 thoughts on “Edisi tanya master.. cas hp mati, tp komponen ditester hidup…

  1. Jenal Aripin

    Bisa aja ada kabel yang terputus atau udah ada kebakar sedikit jadi voltase nya menurun kalau di tester pasti bagus soalnya kedorong sama tester

  2. Hadino Bin Yaswireja

    kalau saran saya cek dari awal, HP yang dicharge batrenya bagus ga,colokan chargenya rusak ga , baru tes stop kontak ada arus listriknya ga dst...dst

  3. Tukidul Yunondro

    Klo dilihat dari fotonya komponen masih nempel di pcb, lha cara ngetesnya gimana.......
    Apa sudah dilepas semua, cek satu persatu, ato dicek masih nempel di pcb .....
    Colek Hadino Bin Yaswireja

Leave a Reply