klo tagihan listrik anda dibawah 30rebu, apa yg anda lakukan….

klo tagihan listrik anda dibawah 30rebu,
apa yg anda lakukan....

klo tagihan listrik anda dibawah 30rebu,
apa yg anda lakukan....


23 thoughts on “klo tagihan listrik anda dibawah 30rebu, apa yg anda lakukan….

  1. Rafael van Harahap

    klarivikasi dulu ke PLN soalnya kadang salah penghitungan, imbasnya kadang tagihan berikutnya membengkak. Aku pernah soalnua tagihan cuma 30 rb-25 rb selama 3 bulan. Kupikir asik juga kalau gini terus, ternyata tagihan bulan ke 4 jadi membengkak 500rb. Aku komplainkan ke PLN mereka bilang sebelumnya salah penghitungan, dan aku ngeyel salah mereka lah tapi tetep kalah lah kita rakyat kecil hanya bisa membayar daripada listrik diputus. Kecuali memang anda pemakaian irit dgn tarif subsidi (wajar) ya gak papa. Tanya aja daripada bulan2 berikutnya rempong duit abis bayar tunggakan....

Leave a Reply