Minta pencerahan dimlm hari gan.. hehe Ini ada adaptor laptop…

Minta pencerahan dimlm hari gan.. hehe
Ini ada adaptor laptop gan.. ga kluar strumnya.. cek bgian penting yg mna ya?? bingung nih... atau bisa bermanfaat utk buat apa gtu gan.. tlng ya..

Minta pencerahan dimlm hari gan.. hehe
Ini ada adaptor laptop gan.. ga kluar strumnya.. cek bgian penting yg mna ya?? bingung nih... atau bisa bermanfaat utk buat apa gtu gan.. tlng ya..


8 thoughts on “Minta pencerahan dimlm hari gan.. hehe Ini ada adaptor laptop…

Leave a Reply