Mohon maaf melenceng…. Saya kok selalu gagal memotong kaca, mau…

Mohon maaf melenceng....
Saya kok selalu gagal memotong kaca, mau saya buat untuk frame lampu. Barang kali ada yang pengalaman. Nih bentuk frame nya (oval)

Mohon maaf melenceng.... 
Saya kok selalu gagal memotong kaca, mau saya buat untuk frame lampu. Barang kali ada yang pengalaman. Nih bentuk frame nya (oval)


5 thoughts on “Mohon maaf melenceng…. Saya kok selalu gagal memotong kaca, mau…

  1. Jo Joe

    Cara potong kaca itu harus garis lurus.. Melengkung pasti pecah lantas bagaimana cara buat lekung potong pergaris dulu dari petak kemudian dikit demi sedikit potong sampe mendekati oval terakhir gosok sama batu asah... Atau mesin asah batu akik bisa juga. Alat potong yg bagus ujungnya intan harganya lumayan muhal

  2. Aries DaffAna

    Pake alat potong kaca TC 90 klo terlalu mahal bisa pake yg TC 60 ini kekuranganya klo udah di pake potong 6X hasil potongan kurang bagus, jangan pake TC di bawah 60 hasil kurang maksimal.

Leave a Reply