Permisi master, mohon petunjuknya punya saya kok kabel yg warna…

Permisi master, mohon petunjuknya punya saya kok kabel yg warna merah besar nuju tabung keluar listrik biru, itu apanya y master guru. Maaf masih pemula minta petunjuk



11 thoughts on “Permisi master, mohon petunjuknya punya saya kok kabel yg warna…

  1. Pran's Yogi

    Pertama2 kabel merah yg menuju tabung dikonslet dulu ke gron... Coba liat itu ada item2 bulat ditabung...tapi lebih baik dibawa ketukang servis...krna bahaya strumnya gede... Hehe

  2. Jaka Morena

    jngn main2 dg flebek yg msih terpasang, klo gk tau teori dan prakteknya,krna sangat berbahaya. dijelasin nti slh2 plh fatal. BAWA KETUKANG SERVIS LEBIH BAIK.

  3. Jaka Morena

    jngn main2 dg flebek yg msih terpasang, klo gk tau teori dan prakteknya,krna sangat berbahaya. dijelasin nti slh2 plh fatal. BAWA KETUKANG SERVIS LEBIH BAIK.

Leave a Reply