Punya bekas powerbank nih kira” klo batrenya d ganti sama…

Punya bekas powerbank nih kira" klo batrenya d ganti sama batre kotak buat mic 9 volt bisa ngga yah,,?pencerahanny um

Punya bekas powerbank nih kira


12 thoughts on “Punya bekas powerbank nih kira” klo batrenya d ganti sama…

  1. Koleng Sah Depo

    utk apa di ganti batrei kotak klo itu udah cukup. . apa perlu spy awet isi strumnya?? solusinya modul tetep & batreinya di tambah 2 biji yg sama . batrei laptop jg sama . . jd batrei 3buah di paralel. .

  2. Koleng Sah Depo

    waduh gk pernah cobak q. . klo modul kecil isi 1 buah q cm nambah 2 biji ngisinya lama. . mungkin klo modul besar ngisinya cpet. . tp blm pernah coba batrei beda

Leave a Reply