Rencananya sih mau buat lampu emergency (cadangan klo mati lampu)…

Rencananya sih mau buat lampu emergency (cadangan klo mati lampu) tapi bingung buatnya gak tahu bahan,skema,dan langka2nya
Minta tolong buat master2 elekto bagi perincianya n gambarnya
Maklum anak listrik bukan elektro

Rencananya sih mau buat lampu  emergency (cadangan klo mati lampu) tapi bingung buatnya gak tahu bahan,skema,dan langka2nya
Minta tolong buat master2 elekto bagi   perincianya n gambarnya
Maklum anak listrik bukan elektro


25 thoughts on “Rencananya sih mau buat lampu emergency (cadangan klo mati lampu)…

  1. Sunaryo Suhwahyudi

    sebagai pendukung sistem DC, dan sekarang jaman lampu LED, ga perlu aneh2 beli saja lampu led 12V-DC tinggal colok - paling tambah saklar/switch. hidup aliran DC!!!

  2. Ardhyn

    Yg bgus itu beli trafo ct gan... travo bisa di buat multi fungsi bisa buat cargers bisa juga di buat inverter.saat pln hidup agan gunakan buat cas aki.disaat pln mati travo agan gunakan jd inverter 2 in 1

Leave a Reply