Tanya dong mas, di suruh buat power supply tapi ga…

Tanya dong mas, di suruh buat power supply tapi ga di kasih spek dioda, kapasitor n penyearah nya.
1. Klu nilai dioda n penyearah 3A, kapasitor 4700uF 25V apakah sudah aman?? (Trafo CT 18v 1A)
2. Apakah rangkaian dibawah udh bener?
3. Apakah yg sbg GND diambil dr trafo trminal CT ?

Tanya dong mas, di suruh buat power supply tapi ga di kasih spek dioda, kapasitor n penyearah nya. 
1. Klu nilai dioda n penyearah 3A, kapasitor 4700uF 25V apakah sudah aman?? (Trafo CT 18v 1A)
2. Apakah rangkaian dibawah udh bener?
3. Apakah yg sbg GND diambil dr trafo trminal CT ?


21 thoughts on “Tanya dong mas, di suruh buat power supply tapi ga…

  1. Yadi Nugraha

    Dah aman blom boss...? mudah mudahan ga terjadi tawuran he he ...! Asal pake skema yg bener ,dan pemasangan dengan bener ga ada yg terbalik , pemakaian part yg pas , apalagi bayaran nya bener di jamin aman jaya boss .

  2. Iyan

    Apane om? R e? Tp ndek aplikasi electrodroid tak sawang pas kok nilai R e, arus led 20mA tegangan 12 volt. Opo mungkin output e tegangan e naik yo amargo nganggo kapasitor iku?

Leave a Reply