tanya gan batre hp itu pin yg tengahfungsinya pa ya..kalo…

tanya gan batre hp itu pin yg tengahfungsinya pa ya..kalo gak di pasang bisa gmana efek buat hp,,,,soale ni tak jumper pakai kabelll suwunnnn.......



5 thoughts on “tanya gan batre hp itu pin yg tengahfungsinya pa ya..kalo…

  1. Zai Luph Syafa Unyunyunyu

    Coba aja di konek ke kutub + atau - posisi batrai nancap di hp.
    Yg terjadi jika hp proteksinya bagus maka muncul pesan batrai anda panas berlebihan.

  2. Didit

    hp ap dulu kang klo cina fungsinya ground/min klo noki bsi klo samsung btem fungsi sesuai merk hp kang klo samsung pin tengah ilang indikator btre pd lyr 0% meskipun dipasang btre penuh klo pd hp nokia ga bs bc simcard

Leave a Reply