Tolong kang. Depan rumah saya kira” 2gang ada cafe baru…

Tolong kang.
Depan rumah saya kira" 2gang ada cafe baru ... masalahnya sinyal wifi nya kadang dapat kadang ga dari rumah saya. Barangkali ada yg tau gimana cara bikin antena penangkap sinyal wifi untuk leptop.. makasih đŸ™‚



15 thoughts on “Tolong kang. Depan rumah saya kira” 2gang ada cafe baru…

  1. Mas Budi Dermawan

    kasik aja duit 5rb udah spuasnya pake..antena gmpg klo mau cuma jarak dekat.colek saja ahlinya digrup ini.mrs boy prabu kang.speasialis antena hp+wifi.

  2. Daffa Priambodo Santoso

    buat wajan bolic sj gan, pakenya usb wifi http://loginmarkasduniamaya.blogspot.in/2014/03/cara-membuat-antena-wajan-bolic-penguat.html

  3. Satria Muzakky

    klo yg sipat .. graris .. atau curi 2 .. wifi .susah ...mendingan ..pasng tplink ...mantp dh ..........wajan panci ,...ember drum .....kg ngarung ... tetp aj lemah ... karna bnwid dh d atur....

Leave a Reply