Yg pernah masang power mobil merek Presision Kabel rem kok gak ada cuma ada min

Yg pernah masang power mobil merek Presision
Kabel rem kok gak ada cuma ada min plus doang
Di masukin tegangan cuma standby






24 thoughts on “Yg pernah masang power mobil merek Presision Kabel rem kok gak ada cuma ada min

  1. Abah-Gaul

    Itu tes pake apa.. Berapa amper yang di pake.. Dan kalo di situ ga ada panel remot berarti hanya min dan plus atau gimana.. Kasih suply yang cukup dulu.. Minimal 10a aki.. Kalo pake trafo coba tambah aki.. Untu masalah input kaya nyaa power itu bisa nyala meski tanpa input.. Karena kalo di perhatikan di pcb tida ada relay..

  2. Abah-Gaul

    Led power atau led inverter nya yang ga nyala nya.. Kalau pake 5a saya rasa masih kurang untuk power macam itu.. Coba kasih pararel sama aki.. Jika ada aki yang bagus coba tes pake aki saja.. Jika ada panel remot di jemper aja pake dioda..ke panel plus..

  3. Mas

    Coba foto depan belakang konektor powernya mas,rasa2nya kok ganjil nggak ada remnya.kan jadi ribet kalo ngidupin power harus kasih saklar lagi.normalnya rem sambung mp3 player langdung ikut idup

  4. Kang Adit

    Kalo foto di bagian osc nya / bagian inverternya./ Netralkan dulu suply drivernya , jika vcc inverter normal lanjut bagian drivernya dipasang .

Leave a Reply